Filosofi orang bulat menurut Alessio Isaiah hari ini

Filosofi orang bulat menurut Alessio Isaiah hari ini

Siprus, Karibia, lalu entah dari mana dua kemenangan dan tempat kedua di Miami.

Untuk beberapa waktu sekarang, jika ada nama orang Italia yang dapat muncul dari acara poker di lebih atau kurang pelosok dunia, yakinlah bahwa itu adalah Alessio Isaia.

Setelah istirahat panjang dari poker, “il Fabbro” kembali memalu karena hanya dia yang bisa melakukannya, menemani ‘awal barunya’ dengan poker dengan perubahan filosofi yang radikal.

Kapan dan di mana bermain

Bagi Alessio, duduk di meja dengan waktu yang tepat telah menjadi keterampilan yang sangat penting.

“Setelah bertahun-tahun bermain, saya belajar bahwa untuk menang Anda harus bermain ketika Anda menyukainya, Anda harus bermain untuk bersenang-senang”

Bahkan sebelum pemilihan turnamen, pemain dari Roccabruna ini benar dalam merencanakan pertandingan tandang. Tidak semua lokasi sama.

“Saya mencoba pergi ke tempat-tempat di mana saya merasa baik. Akhir-akhir ini saya bersenang-senang di Siprus dan Miami, lalu ada Sint Maarten yang sekarang menjadi lokasi bersejarah (di situlah Alessio bertemu dengan Valter Farina, pembuat gelang Italia pertama). Tapi beri tahu saya apa yang akan saya lakukan di tempat seperti Rozvadov yang dingin dan tidak ada apa-apa? Dan bahkan Las Vegas tidak terlalu menggairahkan saya, dengan semua itu jika saya bugar, saya akan memikirkan Acara Utama Seri Dunia tahun ini ”.

Sebuah pertanyaan tentang kesejahteraan

Dalam pendekatan baru Alessio terhadap perdagangan pemain bulat, kesejahteraan psiko-fisik menjadi yang utama.

“Semua pilihan yang saya buat sekarang tidak semata-mata berasal dari faktor ekonomi: dalam hidup bukan hanya uang yang diperhitungkan, terutama dalam perjudian.”

Pembanding Bonus

Komparator ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informasi dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Di antara risiko profesi sebenarnya ada yang tidak cukup memperhatikan kesejahteraan seseorang.

“Menjadi pemain poker adalah pekerjaan yang indah, tetapi jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan baik dan cerdas, jika tidak, itu adalah sesuatu yang benar-benar menyerap Anda, mengasingkan Anda, dan membuat Anda terus-menerus miring. Oleh karena itu, penting untuk menemukan keseimbangan diri sendiri untuk kesehatan psikofisik seseorang di luar dunia poker. Setelah ditemukan, itu harus diterapkan dengan memilih situasi, tempat, dan perjalanan yang baik untuk Anda dan bahagia, di luar aspek ekonomi.”

Cepat atau lambat ekonomi akan kembali

Memperhatikan kesejahteraan seseorang, menurut Yesaya, efek ekonomi yang positif adalah konsekuensi yang wajar. Jelas memiliki keterampilan, itu seperti ada semacam ‘tangan kecil tak terlihat’ yang membuat semuanya kembali.

“Jika ada kesejahteraan dasar ini, konsekuensinya adalah resonansi ekonomi. Bagi saya itu selalu menjadi pertanyaan tentang kesejahteraan pribadi dan gaya hidup, ini adalah nasihat yang dapat saya berikan kepada orang lain, untuk mencari kesejahteraan terlebih dahulu: kemudian wacana ekonomi mengikuti”.

Yang penting adalah mengarahkan perhatian Anda ke hal-hal yang benar:

“Jika seseorang berfokus pada ekonomi, pada klasifikasi yang tidak terlalu berguna, pada akhirnya seseorang akan selalu merasa tidak puas dan selalu miring. Sebaliknya, jika seseorang menganggap segala sesuatunya apa adanya dan menerima segala sesuatu yang datang dengan sikap positif, apa pun yang terjadi, menjadi pemain poker adalah pekerjaan terbaik di dunia.

Oleh karena itu nasihat yang Alessio, dengan pengalaman panjang yang dia kumpulkan selama bertahun-tahun, ingin disampaikan kepada semua pembaca:

“Kesadaran ini datang dari waktu ke waktu, inilah yang ingin saya katakan berdasarkan pengalaman dan perjalanan saya selama bertahun-tahun, di dalam dan di luar poker: selalu bermain untuk bersenang-senang!

Author: Mark Hill