Kuis GTO – Bertahan melawan laras kedua yang terpolarisasi

Kuis GTO - Kegagalan mana yang terbaik untuk memasang taruhan donk?

Kuis reguler GTO minggu ini membahas tentang mempertahankan laras kedua yang bias pada belokan.

Dengan apa tangan terbaik untuk memanggil sungai?

Yuk langsung cari tahu dengan kuis yang dikembangkan oleh portal software GTO Wizard.

Kita ingat bahwa dalam kontinum hipotetis gaya permainan, Teori Permainan Optimal ditempatkan pada ekstrem yang berlawanan dari permainan eksploitatif, yaitu yang didasarkan pada kecenderungan spesifik lawan.

Kuis

NL500 6-max, tumpukan efektif 100bb.

Setelah tombol dibuka, big blind mempertahankan blind dan gagal dia check-call ukuran cbet lawannya sebesar 33% dari pot.

Pada tong kedua pada putaran 125% pot, dengan papan bertuliskan A852tangan buta besar mana yang memiliki ekspektasi kemenangan tertinggi dengan panggilan?

Pembanding Bonus

Komparator ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informasi dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

A A7
B.T8
C.K5
D.53

Solusi dan penjelasan

Jawaban yang benar adalah D: big blind hand yang memiliki ekspektasi panggilan tertinggi adalah 53seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, di mana hijau menunjukkan panggilan, merah menunjukkan kenaikan dan biru menunjukkan lipatan.

klik untuk memperbesar

Pada giliran laras kedua, keempat opsi kuis adalah penangkap gertakan. 53 memiliki ekspektasi pembayaran tertinggi terhadap porsi nilai rentang terpolarisasi tombol, karena dapat mengalahkan tangan seperti AK dan AQ jika sungai mencapai angka 5, 4, atau 3. Menurut GTO Wizard, rentang tombol pada laras kedua aktif gilirannya terlihat seperti ini:

klik untuk memperbesar

Ingatlah bahwa ketika lawan mempolarisasi, apa pun antara rentang nilai dan menggertak bisa menjadi penangkap gertakan yang potensial.

Semua bluff catcher ini memiliki ekuitas yang hampir sama: dalam situasi ini, bluff catcher terbaik adalah yang memiliki blocker dan out yang bagus untuk mengalahkan valor di sepanjang jalan.

Author: Mark Hill