Live Poker: Benny Glaser diejek oleh kembalinya Hudon di WPT Championship

Live Poker: Benny Glaser diejek oleh kembalinya Hudon di WPT Championship

Pepatah poker terkenal, “satu chip dan satu kursi sudah cukup untuk memenangkan turnamen,” menyerang lagi.

Live Poker menulis ulang halaman sejarah lainnya dan dengan comeback luar biasa di Kejuaraan Dunia $10.400 WPT. Eliot Hudon dari hitungan paling bawah bangkit kembali dan meraih kemenangan terberat dalam karirnya.

Dia mengumpulkan keindahan 4.146.400 dolar, setelah merobohkan kepala Benny Glaser. Pembalap Inggris itu memimpin hitungan selama tiga hari dan hanya selangkah lagi dari finis dia melepaskannya.

Mari kita lihat apa yang terjadi di meja final yang sangat cepat dari acara utama yang hanya berlangsung selama 55 putaran.

Titik balik turnamen

Kejuaraan Dunia WPT senilai $10.400, setelah 24 jam istirahat, kembali ke Kasino Wynn di Las Vegas untuk babak terakhir. Tabel terakhir untuk enam pemain, dengan Benny Glaser memimpin tanpa bisa ditandingi. Tak terkalahkan setidaknya di atas kertas, tetapi tiga lapis cukup untuk memahami bahwa angin akan segera berubah.

Naskahnya dipatahkan oleh bagian pertama dari comeback fantastis oleh Eliot Hudon yang bergerak all in dengan KK dan ganda melawan AJ orang Inggris itu. Namun, Glaser segera pulih dan beberapa saat kemudian dengan J-9 dia memukul Colton Blomberg yang tidak puas dengan A-8 melawan flush rivalnya. Dengan lima tersisa, permainan mengambil lebih banyak kekuatan dan di tangan #14, inilah yang kedua hari ini.

Membayar untuk semua Frank Funaro yang meletakkan chip terakhir di tengah meja dengan A-10 dan masih menemukan KK di tangan calon juara. Adam Adler berlari keluar di kaki podium, mengumumkan allin gagal dan panggilan Hudon: undian flush tidak terwujud dan pasangan tengah Eliot menang.

Serangan terhadap judul

Dengan tiga orang tersisa, situasinya cukup jelas. Hudon terbang dalam hitungan, Glaser mengejar untuk pertama kalinya, setelah dua hari mendominasi dan Jean-Claude Moussa terakhir di hitungan terbawah. Pembalas Fausto Tantillo pada hari ke-4 bergantung pada A-2, tetapi Benny menyematkan ratu dan setelah menutup rumah penuh mengirim saingannya ke kasir.

Kami kemudian beralih ke duel terakhir. Di satu sisi Hudon yang membanggakan 228 juta keping dan di sisi lain Glaser yang dengan 67 juta harus menutup celah. Di tangan # 49 kepala dimulai dan hanya 6 tangan kemudian, tirai jatuh pada pertandingan.

Pembanding Bonus

Komparator ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informasi dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Hudon menyelesaikan dari buta kecil, di level 1.000.000-2.000.000 dan Brit mengetuk. Kegagalan 8-6-2 menginduksi Check/Call Glaser, setelah lawannya bertaruh menjadi 2.000.000. Gilirannya menghasilkan 9. Bahasa Inggris diperiksa lagi dan Eliot keluar untuk 8 juta, hanya untuk dinaikkan menjadi 28 juta oleh lawannya. Akhirnya Hudon menelepon.

Papan selesai di jalan kelima dengan angka 5 dan sungai memicu aksi terakhir di meja. Benny Glaser memindahkan semua untuk 59 juta kali ini dan Hudon menelepon ke sisi lain. Kami pergi ke pertarungan yang menentukan.

Kacamata: J-9
Hudon: 7-4

Gertakan total berakhir buruk bagi pemain Inggris yang mencapai tangga juara baru dan menempati posisi kedua untuk 2.830.000 dolar. Hudon menyelesaikan kebangkitannya yang meroket, dengan gelar di sakunya, piala di tangan, dan transfer bank senilai $4.146.400 yang melambungkannya ke dalam sejarah poker langsung, serta mengakhiri musim XX Tur Poker Dunia.

Pembayaran meja final

1°: Eliot Hudon – $4,146,400*
2°: Benny Glaser – $2.830.000
3°: Jean-Claude Moussa – $2.095.000
4°: Adam Adler – $1.608.000
5: Frank Funaro – $1.301.000
6°: Colton Blomberg – $1.001.050

*termasuk $10.400 tiket ke Grand Final 2023.

Foto Oleh WPT.com

Author: Mark Hill