Panggilan fantastis dari Marques ke meja TV EPT Barcelona, ​​semuanya untuk dicicipi

Panggilan fantastis dari Marques ke meja TV EPT Barcelona, ​​semuanya untuk dicicipi

Jika salah satu dari Anda yang membaca ini kebetulan menyalakan PC Anda atau melihat live streaming Hari 3 Tur Poker Eropa yang berlangsung kemarin mulai pukul 12.00, panggilan indah ini tidak dapat dilewatkan. ketika dia bermain nomor level 19 5.000 / 10.000 Ante 10.000. Seperti yang Anda semua harus tahu, turnamen sedang dimainkan di Casino Barcelona dan telah mengalahkan semua rekor kehadiran, seperti yang telah diberikan kepada Anda kemarin dengan potongan laporan Matteo Felli.

Brandstrom sebelum sampah da BB

Ini benar-benar tangan pertama sejak istirahat dan lapangan baru saja menyusut menjadi 143 pemain tersisa dari 2.294 starter.

Pemain Portugis André Marques beraksi pada Small Blind yang melakukan pukulan 5s yang tidak mendapat kenaikan apapun, menunggu untuk memahami apa yang akan dilakukan lawannya. Saingannya bernama Simon Brandstrom, pemain Swedia berusia 39 tahun yang memenangkan EPT 2019 di sini, di Barcelona.

Kombo yang ada di tangan Swedia, 9 3 bukan yang terbaik, tetapi orang Portugis itu juga membuang sampah di BVB sebelumnya, dan itu mungkin membuat Brandstrom membuka hingga 60.000. Si Buta Kecil menelepon.

Ini dimainkan dengan tumpukan efektif Big Blind, 617.000, hanya di bawah 62 blind, sedangkan Portugis bermain dengan lebih dari satu juta.

Kegagalan tidak membantu siapa pun

Tiga kartu komunitas pertama tidak membantu keduanya, tetapi pasangan gagal, 8 8 10, mendorong pemain Swedia itu untuk terus bertaruh untuk ukuran yang jauh lebih kecil daripada yang digunakan untuk kenaikan gaji, 25.000. Marques tidak membiarkan dirinya dimohon dan memilih untuk panggilan pertama.

Tangan dimulai dari menit 02: 51.00 dan merupakan yang pertama sejak kembalinya istirahat.

Pembanding bonus

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Pot sekarang 140.000 dan Q datang pada gilirannya yang membuka undian hati dan yang memunculkan cek Lusitanian baru. Peluru kedua orang Swedia itu adalah 55.000 dan kali ini Marques membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk memanggil lawannya kembali.

Sekarang potnya adalah 250.000 dan di sungai, kartu lain jatuh yang bisa jatuh ke kisaran pembukaan Brandstrom dari BB, A. Namun, cek buta kecil sekali lagi dan Swedia sekarang mencoba untuk menjadi jauh lebih meyakinkan.

Pada awalnya dia membuat semua orang dalam ketegangan dengan alasan yang panjang dan kemudian menembakkan 150.000 chip. Ukurannya sangat penting, juga karena setiap panggilan kemenangan dari Portugis akan mengurangi mantan juara EPT menjadi tumpukan sekitar 38 BB.

Marques meletakkan semua kartu waktunya di tengah meja, pertanda bahwa dia harus memikirkannya dan tidak sedikit. Sekitar satu setengah menit berlalu dan Portugis membuat panggilan besar, menerima pujian dari saingan yang memimpin tangan dari awal sampai akhir.

Author: Mark Hill