Permintaan Maaf Karakter Teddy KGB: Kekuatan & Kelemahan Pemain

Apologia del personaggio di Teddy KGB: forze e debolezze del giocatore

Dalam imajinasi para penggemar poker dari seluruh dunia, film Rounders tetap menjadi film yang lebih dari yang lain telah berhasil menggali jiwa para pemainnya dan, meskipun mungkin tidak dianggap yang paling indah dari semuanya, itu pasti yang terbaik. film tren yang menjadi milik kita, yang paling dicintai dan populer.

Fakta bahwa seseorang tidak mengenalinya sebagai yang terindah secara keseluruhan bergantung pada seberapa banyak yang diharapkan penonton dari plot, naskah, kemampuan aktor, relevansi dengan apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita, dll. dll.

Karakter film

Tampaknya sulit untuk melekat pada karakter dalam film selain yang dimainkan oleh Matt Damon, Mike McDermott yang merupakan narator sebenarnya dari ceritanya sendiri, atau Lester “Worm” Murphy yang aneh dan berantakan, yang dimainkan dengan sangat baik oleh Edward Norton .

Tetapi jika tujuan Anda adalah untuk mendalami stereotip karakter, mulailah percakapan dengan mereka yang belum pernah menonton filmnya hanya karena mereka adalah penggemar poker, tetapi karena alasan lain, kurang lebih bersifat pribadi.

Banyak gadis merasa sangat dekat dengan karakter Jo, yang berpakaian ahli oleh Gretchen Mol, seorang siswa yang sangat manis tanpa jangkrik dalam pikirannya, yang berusaha dengan segala cara untuk mempertahankan Mike-nya, tetapi akhirnya menyerah, dengan kesadaran bahwa protagonis akan tetap terikat seumur hidup dengan hasrat terbesarnya, Texas Hold’Em.

Atau lagi Anda dapat mendengar penggemar Joey Knish yang lebih bijaksana, John Turturro, selalu siap memberikan nasihat secara luas, tetapi selalu didikte oleh dahak dan gagasan untuk tidak pernah berlebihan.

Terlampir pada karakter Rounders

Kami telah menyebutkan hanya 4 karakter Rounders yang paling terkenal, namun kami harus mengatakan tentang setidaknya selusin stereotip yang beredar di dunia poker dan yang, hanya dengan memikirkannya sedikit, kami dapat mengenalinya sangat dekat dengan kami. kehidupan sehari-hari.

Salah satunya tentu saja Teddy KGB, yang diperankan oleh John Malkovich yang luar biasa dan luar biasa, telah memikat penonton dari generasi pemain yang terpesona oleh serangkaian karakteristik yang disorot oleh aktor tersebut, yang tentunya kami temukan dalam permainan kami setiap hari.

Teddy menjalankan salah satu klub paling penting di New York yang kurang terkenal itu, klub dengan pemain tangguh, kehidupan malam yang tidak pernah berhenti, Big Apple yang Anda tidak tahu separuh lainnya.

Pembanding Bonus

Komparator ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informasi dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Itu adalah klub yang sukses, dikalahkan oleh pemain dari segala usia, rim sosial, kapasitas ekonomi. Teddy adalah tuan rumah yang sempurna, selalu berada di antara profesionalisme dan bagian misteri yang melingkupi mereka yang tidak dapat melakukan pekerjaan normal, tetapi terbiasa berurusan dengan orang-orang dari semua kualitas.

Teddy KGB

Jika Anda telah melihat filmnya, dan saya berani bertaruh Anda telah melihatnya jika Anda membuka artikel ini, hal pertama yang terlintas di benak Anda setelah mendengar kalimat pertama Teddy adalah bahwa dia sendiri ingin kita memahami bahwa dia peduli untuk mengelola tempatnya. , sebersih mungkin, jauh dari hutang yang memaksa permainan akan menjadi kenyataan dengan pemain yang paling bermasalah dari sudut pandang ini.

Dia bukanlah orang yang tepat, setidaknya pada pandangan pertama, dengan siapa Anda akan menghabiskan hidup Anda jika Anda ingin mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang dengannya Anda akan berbagi masalah sesedikit mungkin.

Faktanya adalah, seiring berjalannya film, Anda menyadari bahwa kita berbicara tentang karakter yang keadilannya tidak sesuai dengan kompromi apa pun dan, sebaliknya, meledak dengan segala semangatnya ketika saatnya tiba untuk membayar apa yang seharusnya. kepada Mike setelah pertarungan terakhir.

Bentrokan terakhir yang tampaknya menjadi semacam pertarungan dengan monster video game, ujian terakhir yang perlu dipahami Mike jika dia siap terbang ke Las Vegas untuk berpartisipasi dalam kejuaraan dunia poker, World Series Of Poker .

Teddy KGB, setidaknya di mata penulis ini, adalah orang yang ingin dilihat persis seperti itu oleh lawan di meja. Benar, yakin akan gerakannya, terkadang terlalu tak tertahankan, mampu menimbulkan rasa takut dan mampu dalam permainan.

Sklero terakhir setelah kekalahan sensasional yang menimpanya oleh Mike hanyalah salah satu dari manifestasi manusia yang telah kita semua bayar dan itu juga membuat Teddy menjadi karakter yang rentan, yang tidak suka kalah dan itu terlihat. Tapi siapa yang mengakui kekalahannya dan memutuskan untuk berhenti ketika dia tahu bahwa kekalahan yang sama bisa berubah menjadi semacam Caporetto.

Author: Mark Hill